Sadis, Kepala Abby Choi Model Cantik Hongkong Dimasak Jadi Sup

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram xxabbyc

PadangKepolisian Hongkong pada Minggu malam 26 Februari 2023 waktu setempat, berhasil menemukan bagian kepala Abby Choi seorang model sekaligus influencer Hong Kong dalam kondisi yang mengenaskan. Kepala Abby Choi, ditemukan berada dalam panci sup bercampur dengan potongan wortel dan lobak hijau.

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Polisi setempat, hingga kini sudah menangkap empat orang tersangka. Mereka adalah, Alex Kwong selaku mantan suami Abby Choi beserta kedua orang tua dan kakaknya. 

Melansir laman viva, Selasa 28 Februari 2023, Alex Kwong ditangkap pada hari Sabtu, tetapi belum didakwa. Ia kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth setelah sempat mengeluh tidak enak badan. 

Kota Padang Siaga 1 Banjir, Evakuasi Warga Terus Dilakukan

Alex Kwong, ditangkap di dermaga Tung Chung di Pulau Lantau saat mencoba melarikan diri, konon dengan uang tunai dan jam tangan mewah senilai HKD4,5 juta.

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1292-polisi-tangkap-4-orang-pembunuh-sadis-model-cantik-abby-choi

Polri Buka Pintu Bagi Penyandang Disabilitas, Terobosan Baru Dalam Sejarah Rekrutmen

The Star juga melaporkan bahwa polisi setempat mengonfirmasi kalau selain menemukan potongan kepala Abby Choi, mereka juga menemukan bagian tulang rusuk Abby Choi di dalam panci besar. Panci itu sudah disita pada hari Jumat dari dalam rumah kontrakan di mana Abby Choi dibunuh.

Menurut kepolisian, kepala dan tulang rusuk yang ditemukan itu diyakini milik Abby Choi, tetapi tes DNA diperlukan untuk memastikannya. Kedua panci itu hampir penuh terisi sup dan daging cincang yang diyakini merupakan sisa-sisa tubuh sang model. Ada juga wortel dan lobak hijau di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title