Polisi Tangkap 4 Orang Pembunuh Sadis Model Cantik Abby Choi

Abby Choi
Sumber :
  • instagram

PADANG – Sebanyak empat orang telah ditangkap dalam kasus pembunuhan sadis terhadap Abby Choi yang melibatkan sang suami Alex Kwong bersama keluarga.

Polisi Berhasil Identifikasi Tiga Mayat Korban Pembunuhan Dukun Palsu

Empat orang telah ditangkap setelah tubuh sang model dan influencer yang terpotong-potong itu ditemukan di sebuah rumah di desa Hong Kong.

Abby Choi pertama kali dilaporkan hilang pada hari Rabu, 22 Februari 2023, dan detail mengerikan tentang kematiannya kini telah dirilis oleh polisi.

Pembunuhan Model Cantik Abby Choi Polisi Cari Potongan Tangan dan Tarso

Seperti dilansir dari laman VIVA dan BBC, mantan suaminya yang berusia 28 tahun telah ditangkap atas pembunuhan itu pada hari Sabtu ketika mencoba meninggalkan kota dengan perahu. Ia ditangkap di dermaga di Tung Chung, di salah satu pulau terpencil di kota itu.

Kwong diduga akan kabur secara ilegal dari Hong Kong. Sebelumnya, kedua orang tua beserta kakak sang pria juga telah ditangkap sehari sebelumnya. Mantan ayah mertua Choi diduga sebagai otak dari rencana pembunuhan yang sadis ini.

Kronologi Driver Ojol Dibunuh Secara Sadis Leher Digorok Nyaris Putus

Jenazah Choi ditemukan di dalam lemari es di sebuah rumahnya di Lung Mei Tsuen, Distrik Tai Po, yang letaknya kira-kira 27 km (17 mil) dari tempat dia terakhir terlihat di Kota Kowloon pada hari Selasa lalu.

Pemicu pembunuhan sadis itu diperkirakan karena urusan keuangan Abby Choi dan keluarga mantan suaminya. Ia disebut hendak menjual apartemen mewahnya di Kadoorie Hill di Ho Man Tin namun terjadi konflik yang membuat pihak keluarga Kwong tidak terima.

Halaman Selanjutnya
img_title