Hilangkan Jejak DNA, Alasan Abby Choi Dibunuh Berjemaah Oleh Keluarga Mantan Suaminya

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram xxabbyc

Padang – Kepolisian Hongkong hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan sadis influencer sekaligus model cantik, Abby Choi yang dilakukan oleh mantan suaminya Alex Kwong Cs. Usai berhasil menemukan kepala yang dimasak menjadi sup, kini Polisi setempat mencari sisa potongan tubuh termasuk juga lengan Abby Choi. 

Polri Buka Pintu Bagi Penyandang Disabilitas, Terobosan Baru Dalam Sejarah Rekrutmen

Sebelumnya, Polisi setempat menemukan beberapa bagian tubuh Abby Choi berserakan di lemari es dan panci. Kepala dan rusuknya, bahkan ditemukan didalam panci sup bercampur dengan sayuran wortel dan lobak hijau. Kasus mutilasi ini pun, hingga kini masih ramai diberitakan.

Melansir laman viva, Rabu 1 Maret 2023, ahli forensik setempat menyebutkan, jika kesimpulan sementara kenapa kemudian Alex Kwong Cs tega dengan sadis memutilasi dan memasak bagian tubuh Abby Choi menjadi sup, lantaran ingin menghilangkan jejak Deoxyribo Nucleic Acid (DNA). 

Selat Taiwan: Dua Nelayan Tiongkok Meninggal Setelah Kejar-kejaran dengan Penjaga Pantai Taiwan

Hidangan sup itu, sama sekali tidak untuk disantap. Melainkan hanya menyempunyikan DNA dan menambah tingkat kesulitan dalam identifikasi sidik jari.

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1311-sadis-kepala-abby-choi-model-cantik-hongkong-dimasak-jadi-sup

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Seperti yang disampaikan oleh seorang ahli forensik terkenal Taiwan kepada HK01, penyebab pembunuhan yang menghebohkan itu adalah untuk menghalangi operasi investigasi otoritas dalam pemeriksaan DNA. 

Sebelumnya, pada 21 Februari 2023, Abby Choi dijebak untuk menjemput anak-anaknya bersama dengan keluarga dari mantan suaminya Alex Kwong. Mantan ayah mertuanya yaitu Anthony Kwong, juga diduga terkibat bahkan berperan sebagai dalang dari pembunuhan kejam itu. Ayah,kakak hingga ibu dari Alex Kwong juga disebut ikut terlibat.

Halaman Selanjutnya
img_title