Pembunuhan Model Cantik Abby Choi Polisi Cari Potongan Tangan dan Tarso

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram xxabbyc

PADANG – Kabar pembunuhan sadis model cantik Hongkong Abby Choi hingga saat ini masih menjadi perhatian masayarakat dunia. Namun sayangnya sudah lebih sepekan kasus pembunuhan ini belum terungkap.

Ngeri, Satpam di Agam Ditemukan Tewas Dengan Dua Mata dan Satu Telinga Hilang

Kini, detail baru dari kasus yang mengejutkan itu berlanjut dan kembali menarik perhatian publik. Pada 6 Maret 2023, South China Morning Post mengabarkan bahwa setelah melakukan uji DNA, polisi sudah memastikan bahwa potongan jasad yang ditemukan di lantai bawah bangunan tiga lantai di Lung Mei Tsuen, Tai Po, Hong Kong adalah tulang Abby Choi, yang meliputi tengkorak yang ditemukan di dalam panci sup dan kaki yang tersembunyi di lemari es.

Meski potongan tubuh yang sudah ditemukan telah selesai diuji DNA, namun polisi masih terus mencari bagian tubuh Abby Choi lainnya yang masih belum ditemukan.

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Melansir dari laman VIVA Polisi masih dikerahkan mencari potongan tangan dan torso di lokasi yang dicurigai. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan HK01 dikutip laman Kbizoom, polisi mengungkap bahwa mantan suami dan mertua Abby Choi bersikeras menolak mengungkap di mana lokasi mereka membuang potongan tubuh Abby lainnya, sehingga menimbulkan kesulitan investigasi.

Sejak pekan lalu, lebih dari 100 polisi, termasuk unil bergerak, tim pencari inti dan tim kriminal daerah, telah dikerahkan dan mencari di tempat yang dikonsentrasikan di pembuangan sampah akhir di Ta Kwu Ling untuk melakukan investigasi, namun belum ada hasil yang didapat.

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

Pada 2 Maret, NextApple melaporkan bahwa jika bagian tubuh Abby yang masih belum ditemukan dan bukti yang meyakinkan belum ditemukan, polisi akan kesulitan mendakwa tersangka pembunuhan. Di waktu yang sama, dakwaan pembunuhan terhadap mantan suami dan mertianya kemungkinan bisa dikurangi menjadi pembunuhan tidak disengaja. Hukuman mereka pun juga akan jauh lebih ringan dibanding hukuman seumur hidup. Inilah yang membuat publik sangat marah.

Hingga saat ini, total enam tersangka sudah ditangkap dalam kasus pembunuhan Abby Choi. Identitas keenam tersangka itu sudah diumumkan sebagai Kwong Kau (65 tahun, mantan petugas polisi, mantan mertua korban), Anthony Kwong (31 tahun, mantan kakak ipar korban), Alex Kwong (28 tahun, tidak bekerja, mantan suami korban), Jenny Li (63 tahun, pensiunan, mantan ibu mertua korban).

Halaman Selanjutnya
img_title