Kronologi Driver Ojol Dibunuh Secara Sadis Leher Digorok Nyaris Putus

Wakapolres Kubu Raya, Kompol Pricilla Oktaviana
Sumber :
  • VIVA Padang/Ngadri

PADANG - Kasus pembunuhan sadis Driver Ojol di Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat adalah salah satu kasus menonjol yang berhasil diungkap oleh Polres Kubu Raya.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Selain kasus pembunuhan terhadap Driver Ojol, 2 kasus lainnya yang telah menyita banyak pihak adalah kasus pencurian dan kekerasan di salah satu Alfamart di Desa Sungai Rengas dan satu lagi kasus pembuangan bayi oleh ibu kandungnya sendiri di tempat sampah di Jalan Sungai Raya Dalam.

“ Ada tiga kasus menonjol yang banyak menyita perhatian publik yang berhasil diungkap oleh Polres Kubu Raya. Tiga diantaranya, dua Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian dengan pemberatan,” ujar Wakapolres Kubu Raya, Kompol Pricilla Oktaviana dikutip pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Pricillia membeberkan kejadian pembunuhan terhadap driver Ojol pada Jumat tanggal 24 Februari 2023 sekira pukul 22.00 Wib. Pada saat pelaku duduk di cafe di daerah Jeruju, pelaku memesan driver MAXIM melalui aplikasi MAXIM menggunakan akun palsu bernama PANJI untuk mengelabui dan memuluskan rencana jahatnya.

Setelah pelaku memasukan titik penjemputan di café di daerah Jeruju menuju titik tujuan di daerah Jalan Bujang Taro Sungai Rengas. Korban Ahmad Faisal menjemput pelaku, pelaku pun naik ke sepeda motor korban dan duduk dibelakang, selanjutnya korban berangkat ke tempat tujuan yang sudah ditentukan oleh pelaku.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

“Pada saat di lokasi Jalan Bujang Taro Desa Sungai Rengas sekitar pukul 22.30 Wib dimana situasi di perjalanan tanah kuning serta jalan yang rusak disertai dengan keadaan yang gelap dan sepi, pelaku yang pada saat di belakang korban memulai aksinya yaitu mengeluarkan pisau yang sudah dipersiapkannya dari dalam tas selempangnya,”bebernya.

Pricilla melanjutkan, Dengan posisi saat itu Korban mengendarai sepeda motor, pelaku langsung melakukan sayatan di bagian belakang leher (tengkuk) korban sebanyak 1(satu) kali dengan pisau di tangan kanan pelaku, seketika pelaku dan korban bersama sepeda motor jatuh di tepi jalan Bujang Taro Sungai Rengas. Selanjutnya korban berdiri dan berusaha melakukan perlawan kepada pelaku dengan cara menendang dan memukul pelaku namun tidak kena.

Halaman Selanjutnya
img_title