Pria di Sulawesi Barat Bunuh Tetangganya Lantaran Sering Kentut

ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Pixabay

PADANGKepolisian Sarudu menangkap seorang pria berinisial Z (52) karena melakukan pembunuhan terhadap rekanya sendiri di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Pembunuhan dipicu kerap kali kentut di dekatnya.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Pelaku berhasil ditangkap polisi di tempat persembunyan usai menghabisi nyawa rekannya sendiri.

Kapolsek Sarudu, Iptu Usman, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/3) mengatakan, pelaku BD (63) warga Desa Dapureng, Kecamatan Sarudu, yang tidak terima korban sering kentut di dekat pelaku. Korban inisial Z (52) merupakan tetangga pelaku sendiri. Korban dianiaya oleh pelaku hingga nyawa korban melayang secara sadis.

Kemendikbudristek Klaim Program Prioritas Terimplementasi dengan Baik di Nusa Tenggara Barat

"Usai menghabisi nyawa korban akhirnya pelaku kabur. Anggota unit Reskrim Polsek Sarudu mengejar pelaku," kata Iptu Usman dilansir dari laman VIVA pada Selasa, 7 Maret 2023.

Iptu Usman, mengaku, berhasil menangkap pelaku di persembunyiannya di Desa Bulu Mario, Kecamatan Sarudu.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

“Pelaku sudah kami amankan di persembunyiannya di di Desa Bulu, selanjutnya akan diproses lebih lanjut,” kata Kapolsek Sarudu Iptu Usman.

Menurut kapolsek, kronologis kejadiannya diawali dengan korban dan pelaku sempat duduk bersama di rumah korban. Setelah itu keduanya berkunjung ke rumah salah satu warga, Imran (55), yang tidak jauh dari rumah korban.

Halaman Selanjutnya
img_title