Dua Pelaku Pembunuhan di Jalan Suwignyo Pontianak Tertangkap

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG - Tim Buru Sergap Polresta Pontianak Kota berhasil membekuk 2 orang pelaku pembunuhan di Jalan Suwignyo, Pontianak Kota, Kalimantan Barat pada Sabtu, 25 Maret 2023. Dua pelaku tersebut M. Iqbal dan Ali Wata

Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Punya Catatan Kriminal Berat

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, mengatakan kedua pelaku pembunuhan di Jalan Suwignyo berhasil ditangkap bermula pihaknya mendapat informasi tentang keberadaan kedua tersangka yang berada di Kecamatan Sajingan Kabupaten Sambas.

"Kedua tersangka ini bekerja sebagai buruh bangunan, pada saat Tim Buru sergap Polresta Pontianak yang dipimpin Kasat Reskrim Kompol Tri Prasetyo, sampai lokasi dan akan melakukan penangkapan kedua tersangka berusaha kabur dan salah satunya tewas kehabisan darah saat dalam perawatan di Rumah Sakit Anton Sudjarwo Pontianak,"ujar Adhe dikutip Sabtu, 25 Maret 2023.

Polisi Trauma Healing Keluarga Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan yang Dibunuh dengan Sadis

Polresta Pontianak amankan barang bukti celurit

Photo :
  • VIVA/Ngadri

Adhe menambahkan, kedua tersangka M. Ikbal (22) dan Ali Wata (21) setelah melakukan pembunuhan keduanya berusaha melarikan diri dengan cara berpindah-pindah tempat dibeberapa daerah, seperti Sanggau, Sintang dan Kapuas Hulu, dan keduanya berhasil memasuki wilayah Malaysia melalui pintu perbatasan Badau.

Sudah ada Tersangka di Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan 

"Selama 56 hari pelarian kedua tersangka ini selalu berpindah-pindah dan terakhir mereka berada diwilayah kecamatan Sajingan Kabupaten Sambas, kemudian Tim Kami dari Polresta Pontianak berhasil membekuk nya,"tutup Adhe.