Penemuan Mayat Tergantung di Steher Gegerkan Warga Kubu Raya

Polsek Sungai Raya Evakuasi jenazah korban bunuh diri
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG - Warga Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tergantung di sebuah tiang dermaga pinggir Sungai Kapuas pada Jumat, 28 April 2023. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga.

Tragis! Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil Box di Jalan Trans

Sesosok Mayat pria yang ditemukan warga tersebut berusia sekitar 20 tahun berdasarkan identitas yang ditemukan di dompet saku celana korban.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, melalui Kasubsi Penmas Aipda Ade mengungkapkan bahwa informasi tersebut didapat dari masyarakat yang pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang saat itu sedang bersantai di tepian sungai kapuas tidak jauh dari lokasi kejadian.

Polres Sanggau Proses Kasus Kolam Limbah PT Agri Sentra Lestari Jebol

Setelah menerima laporan itu Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Indrawan Wira Saputra bersama Polsek Sungai Raya dan Identifikasi Polres Kubu Raya, langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Saat tiba di lokasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat.

“ Jenazah pria berumur 20 tahun ini bernama Cevin Pratama yang beralamat Jalan Parit Haji Husin II Kelurahan Bansir Darat Kecamatan Pontianak Tenggara. Saat ini Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” ujar Aipda Ade.

Hutan Mangrove Rusak, Kadis LHK: Penyebabnya Tungku Pembakar Arang Marak

Ade menampakkan, Polsek Sungai Raya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan identifikasi dan penanganan lebih lanjut.

“ Hingga saat ini, Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dari tindakan korban melakukan bunuh diri tersebut,”pungkasnya.