Lakalantas di Jalan Trans Kalimantan Dua Mobil Ringsek

Satlantas Polres Kubu Raya Cek Lakalantas di Jalan Trans Kalimantan
Sumber :
  • Doc Humas Polres Kubu Raya

PADANG - Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil KB 1723 DB dan mobil box KB 8458 MY di jalan Trans Kalimantan KM 73, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Jumat 28 April 2023 sekitar pukul 08.30 WIB.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaedi melalui Kasi Penmas Humas Polres Kubu Raya Aipda Ade, mengatakan, kedua kendaraan hanya dikemudikan oleh masing-masing supir tanpa penumpang.

Menurut Ade kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kedua supir mengalami luka ringan. Sungkono (40), supir mobil box dan Roberto Basuki (53), supir mobil Avanza terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

"Untuk korban jiwa tidak ada, supir mobil box bernama Sungkono (40) dan supir mobil bernama Robertus Basuki (53), keduanya mengalami luka ringan,"kata Ade dikutip Sabtu, 29 April 2023.

Ade menambahkan, dari pemeriksaan saksi, korban serta olah tempat kejadian perkara, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi saat mobil yang dikemudikan oleh Sungkono dari arah Pontianak menuju ke arah Tayan.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

Saat tiba di TKP di jalan Trans Kalimantan Km 73 Sungai Ambawang, kendaraan yang dikemudikan Sungkono menanjak untuk belok ke kanan. Namun, dari arah berlawanan, datang mobil Avanza KB 1723 DB yang dikemudikan oleh Roberto Basuki. Saat jalan menurun dan akan belok kiri, mobil Avanza tidak dapat terkendali sehingga terjadi tabrakan.

"Namun dari arah berlawanan datang mobil avanza KB 1723 DB yang di kemudikan oleh Roberto Basuki, ketika jalan menurun dan akan belok kiri, mobil tidak dapat terkendali sehingga terjadi tabrakan,"tambah Ade.

Halaman Selanjutnya
img_title