GMS Deklarasi Dukung Kemenangan Ganjar Pranowo 

GMS Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Sejumlah anak muda mengatasnamakan Ganjar Milenial Sumatera Barat (GMS), mendeklarasikan dukungan untuk calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, Senin 2 Mei 2023. Mereka, berasal dari tokoh pemuda, aktivis hingga penggiat media sosial.  

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

"Kami ini datang dari berbagai tokoh pemuda dan aktivitas di Sumatera Barat. Kami bersatu dan berhimpun dalam Ganjar milenial Sumbar untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo,"kata Ketua GMS, Pandu Putra Utama, Selasa 2 Mei 2023.

Pandu menilai, Ganjar patut didukung lantaran Gubernur Jawa Tengah ini memiliki semangat jiwa muda dan tidak memandang seseorang itu dari latar belakang dan status kehidupan sosialnya. Tak hanya itu, Ganjar juga dinilai mampu hadir di tengah-tengah kaum milenial, serta dapat memberikan motivasi bagi anak muda.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

"Sama-sama kita ketahui, terkait program yang telah dibuat oleh pak Ganjar untuk generasi muda. Kita bisa melihat dan berkaca bahwa akan banyak inovasi hadir di Indonesia kedepannya dari seorang Ganjar,"ujar Pandu.

Khusus di Sumatera Barat yang kaya akan adat, budaya, dan kesenian kata Pandu, sosok Ganjar Pranowo dinilai juga mampu memberikan stimulus bagi pemikiran anak muda. 

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

Sekaitan dengan sosok pendamping Ganjar nanti pada konsestasi Pilpres 2024, Pandu menegaskan yang penting orang yang tidak tidak terlalu bersikap birokratis, dan bisa menampung aspirasi dan kepentingan anak muda.

"Harapan ini tidak hanya datang dari Sumbar, tapi dari Sabang dan Merauke yang menginginkan agar pemimpin Indonesia kedepannya mampu memberikan inovasi yang lebih baik lagi," tutup Pandu.