Tragis! Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil Box di Jalan Trans

Kecelakaan Lalulintas di Jalan Trans Kalimantan Kubu Raya
Sumber :
  • Istimewa

PADANG - Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil box dengan sepeda motor di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Minggu, tanggal 07 Mei 2023.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaedi melalui Kasubsi Penmas, Aipda Ade membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil box yang didapati oleh warga setempat melalui Bhabinkamtibmas Desa Lintang Batang dan hasil olah TKP petugas Lalu Lintas.

''Kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Ratna dari arah Pontianak menuju ke arah Tayan melintasi tikungan KM 68, sepeda motor yang dikemudikan Ratna saat menikung ke kiri kehilangan kendali dan melebar ke kanan,''ujar Ade dikutip Senin, 8 Mei 2023.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

“ Pada saat yang sama, sebuah mobil box yang dikemudikan oleh Noviandi Prio Utomo datang dari arah Tayan dan tidak dapat menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh Ratna sehingga sepeda motor tersebut menabrak bagian depan dan samping sebelah kanan mobil box tersebut,''imbuhnya.

Ade menambahkan, Akibat kecelakaan yang terjadi, Ratna segera dilarikan ke Puskesmas Lingga oleh warga setempat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhir dan terhadap supir mobil box Noviandi Prio Utomo tidak mengalami luka-lika.

Semburan Lumpur Disertai Gas Buat Geger Warga Wajok Kalbar

“ Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi keluarga korban. Selain itu, barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut telah diamankan di Polres Kubu Raya untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, tambah Ade.

“ Kecelakaan lalu lintas ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. Kesadaran akan keselamatan di jalan raya sangatlah penting guna mencegah terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa seperti yang terjadi pada hari ini,"tutupnya.