Alasan Husen Bunuh dan Cor Jasad Bos Isi Ulang Air Mineral

Muhammad Husen
Sumber :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Padang – Polisi berhasil meringkus Muhammad Husen, pelaku pembunuhan sadis dengan memutilasi korban dan mengecornya dengan semen di Tembalang Semarang, Jawa Tengah.

Polri Buka Pintu Bagi Penyandang Disabilitas, Terobosan Baru Dalam Sejarah Rekrutmen

Petugas dari Satreskrim Polrestabes dan Ditreskrimum Polda Jateng meringkus pelaku di tempat asalnya yaitu Banjarnegara pada Selasa, 9 Mei 2023, malam.

Saat menceritakan kronologi kejadian, dengan entengnya mengaku tak mau menyerahkan diri ke polisi dan pilih sembunyi. Alasannya, kalau menyerah nanti malah keenakan polisi.

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

"Ya enggak mau nyerah, nanti kalau menyerah ya keenakan polisi,"kata Husen dikutip dari laman viva, Kamis 11 Mei 2023 .

Pelaku mengaku melakukan aksinya tersebut dipicu rasa dendam. Menurut pengakuannya, ia mulai bekerja di depot air isi ulang milik korban pada awal puasa. Selama bekerja itulah, ia mengaku sering dimarahi dan dipukuli kalau melakukan kesalahan. 

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

"Karena saya sakit hati, sering dipukuli. Karena setiap ada salah kecil pasti dia marah dan saya dipukul. Contoh, saat saya harusnya kirim 15 galon air, ternyata yang saya bawa hanya 13 galon. Lalu waktu ada mesin isi ulang rusak juga dimarahi dan dipukul," ujar Husen.

Karena dendam itulah, lanjutnya, Tersangka Muhammad Husen nekat merencanakan pembunuhan terhadap bosnya yakni Irwan Hutagalung (53) sejak Senin, 1 Mei 2023, dan melakukan aksi pada Kamis (4/5) hingga Sabtu (6/5), dari menusuk dua kali kepala korban menggunakan linggis kemudian dimutilasi menjadi empat bagian, hingga mengecor korban dengan semen untuk menghilangkan jejak.

Halaman Selanjutnya
img_title