Gerindra Sumbar Pasang Target Usung Sendiri Kandidat Gubernur 

Proses Pendaftaran Bacaleg Gerindra Sumbar
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah melakukan proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Sumatera Barat. Pendaftaran itu, dilakukan di hari terakhiir masa pendaftaran yakni pada Minggu 14 Mei 2023.  

Luak Kapau Siap Berbenah, Wakili Solsel di Lomba HKG PKK Sumbar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gerindra Sumatera Barat, Hidayat yang memegang kuasa Ketua DPD untuk pendaftaran Bacaleg menyebut, target utama di Pemilu 2024 adalah memenuhi syarat untuk mengusung sendiri kandidat Gubernur.

“Khusus di Sumatera Barat, target kita tentu saja adalah menang. Bukan hanya menang, tapi bisa mengusung sendiri calon gubernur,”kata Hidayat, Senin 15 Mei 2023.

Festival Muaro Padang: Semarak Budaya "Tempo Doeloe" Menanti Pengunjung dan Wisatawan

Dia bilang, problem Sumatera Barat hari ini adalah kepemimpinan. Lemahnya koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah pusat, membuat pembangunanan di daerah ini tak bergerak.

“Kita tak bisa menutup mata, karena sampai hari ini tidak ada pergerakan berarti dalam pembangunan Sumatera Barat. Memilih dan memenangkan Gerindra adalah solusi agar terjadi perubahan besar,”ujar Hidayat.

Bantu Wilayah Terdampak Bencana, BMHS Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sejalan dengan target lokal, kata Hidayat, target yang lebih besar adalah memastikan seluruh kader dan komponen Partai Gerindra se-Sumatera Barat selalu berikhtiar penuh untuk meyakinkan pemilih tetap setia bersama Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

“Kita yakin bahwa masyarakat Sumatera Barat akan tetap bersama Partai Gerindra dan setia memilih Bapak Prabowo Subianto,”ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title