Ancaman Pelaku Mutilasi Bos Depot Air Isi Ulang ke Masyarakat Usai Ditangkap Polisi 

Muhammad Husen
Sumber :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Padang – Meski sudah ditangkap, Husen (28) pelaku mutilasi bos depot air minum isi ulang di Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang tak segan-segan memberikan pesan bernada ancaman kepada masyarakat. 

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Melalui video yang beredar di media sosial, Husen tampak tidak menyesali segala perbuatan yang dia lakukan hingga merenggut nyawa bosnya sendiri. Dengan senyum lebar dan tatapan kosong, Husen mewanti-wanti masyarakat jangan sampai bertemu dengannya kelak.

Entah apa tujuan si Husen mengatakan pernyataan bernada ancaman tersebut kepada masyarakat. Dia meminta masyarakat untuk belajar dan bekerja dengan benar.

Tengah Malam Gunung Marapi Meletus Lagi Status Masih Siaga

“Belajar yang baik, kerja yang bener, nanti kalau kamu nggak bener, di luar ketemu saya, bisa bahaya,” ujar Husen dikutip dari laman viva Selasa 16 Mei 2023.

Sontak video berdurasi singkat itu pun mendapat berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku ngeri dengan sikap Husen. Beberapa menilai dia tidak akan berubah meski sudah dikurang 20 tahun dalam sel tahanan.

Ajang Pemilihan Uni dan Uda Duta Wisata Kota Padang 2024 Resmi Dimulai