Putri Ariani Pegang Pangkat Sang Jendral, Dudung Abdurachman : Bukan, Ini

Putri Ariani saat Menghitung Pangkat Jenderal TNI Dudung Abdurachman
Sumber :
  • Instagram

Padang – Setelah sukses meraih Golden Buzzer di ajang Americas Got Talent (AGT) 2023 lalu, nama Putri Ariani kian populer dan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Ngeri, Satpam di Agam Ditemukan Tewas Dengan Dua Mata dan Satu Telinga Hilang

Baru-baru ini Putri Ariani diundang oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @arianinismaputri, putri bersama keluarga memenuhi undangan Jendral Dudung Abdurachman untuk datang ke Mabes TNI.

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

“Alhamdulillah, Terima kasih banyak Bapak @dudung_abdurachman, atas apresiasi yang sangat luar biasa untuk Putri dan telah mengundang Putri ke Mabes, Putri sangat senang dan enjoy, terharu,” tulis Putri diakun pribadinya, Kamis( 15/6/2023).

Putri mengaku, dirinya sangat merasa terhormat dan bangga serta merasa bahagia dapat bertemu langsung dengan Dudung Abdurachman. 

Muhibah Budaya Jalur Rempah 2024 Jelajahi 7 Kawasan Kearifan Lokal di Indonesia

Dia berharap, apa yang ia lakukan tak hanya bermanfaat untuk dirinya tapi juga bermaanfaat untuk maysrakat Indonesia.

Lebih lanjut, dalam unggahannya terlihat Putri juga membagikan momen saat ia memasuki ruang kerja Jenderal Dudung, keduanya terlihat cukup akrab hingga Putri diberi kesempatan memegang pangkat sang jenderal. 

Halaman Selanjutnya
img_title