Gerindra Sumbar Pasang Target Ganti Gubernur 

Anggota DPR RI Komisi VI, Andre Rosiade
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat, Andre Rosiade menyebut jika helatan kontestasi Pemilu 2024 nanti, pihaknya menargetkan terjadinya pergantian Gubernur

Jalan Tol Padang-Pekanbaru Seksi Padang-Sicincin Ditargetkan Tuntas Juli 2024

"Kita akan carikan Gubernur Sumatera Barat yang bisa melakukan terobosan baru, terobosan yang lebih baik lagi. Akan ada calon Gubernur dari kami untuk konsestasi Pilgub Sumbar nanti,"kata Andre Rosiade, Jumat 16 Juni 2023.

Menurut Andre, Sumatera Barat saat ini butuh perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Butuh sosok pemimpin baru yang lebih bisa bekerjasama dengan seluruh Kepala Daerah lainnya, dan sosok itu kita sudah punya. 

Pengakuan Status Hutan Adat di Pasaman Barat Segera Diajukan

Dia bilang, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disetiap kesempatan selalu menginstruksikan kepada seluruh anggota dan kader partai untuk terus bekerja keras demi kepentingan masyarakat. 

"Kami, sebagai anggota dewan diperintahkan oleh pak Prabowo bekerja keras untuk masyarakat. Juga terus berkolaborasi dengan seluruh kepala daerah. Yang jelas, target kita di Pilgub Sumbar nanti, ganti Gubernur,"ujar Andre. 

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

Sebelumnya, Partai Gerindra sudah melakukan proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Sumatera Barat. Pendaftaran itu, dilakukan di hari terakhiir masa pendaftaran yakni pada Minggu 14 Mei 2023.  

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gerindra Sumatera Barat, Hidayat memegang kuasa Ketua DPD untuk pendaftaran Bacaleg menyebut, target utama di Pemilu 2024 adalah memenuhi syarat untuk mengusung sendiri kandidat Gubernur.

Halaman Selanjutnya
img_title