Tampil Menghibur, Darak Badarak Guncang Panggung MPLC 2023

Darak Badarak Guncang Panggung Merah Putih Light Carnaval
Sumber :

Padang – Aksi panggung Darak Badarak di ajang Merah Putih Light Carnaval (MPLC) 2023 dalam rangka memeriahkan Hut Republik Indonesia ke-78 di depan kantor Gubernur Sumatera Barat, Jumat malam 18 Agustus 2023, menghebohkan ribuan pengunjung.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

MPLC merupakan acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, dimana acara ini di inisiasi oleh Dinas Pariwisata Sumatera Barat.

Masyarakat Kota Padang yang sudah menunggu sejak sore, dan rela berdesakan untuk menjadi yang terdepan untuk menyaksikan langsung penampilan dari Kelompok seni asal Pariaman ini.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

"Selamat malam Kota Padang, Apa kabar semuanya? Sudah siap untuk dimulai?" Sapa Pentolan Darak Badarak, Ribut Anton Sujarwo kepada seluruh penonton.

Dengan lebih kurang 4 buah lagu aransemen dan menggunakan alat musik tradisional Khas Minangkabau, sekitar 20 menit, ditambah dengan aksi panggungnya yang turun ke jalan, membuat masyarakat yang menyaksikan semakin heboh.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Penampilan Juara II Indonesia'n Got Talent 2023, asal Kota Tabuik Pariaman ini, pada saat itu, sesuai dengan penampilannya pada IGT yang membesarkan namanya itu, mereka kembali membawa lagu-lagu aransemen andalannya.

Seperti lagu legendaris Ranah Minang milik Ajo Buset dengan Judul Bato Pren, lagu dari Tomy Bollin, yang berjudul Siteba Lapai Khatib Minang, serta lagu yang di ciptakannya sendiri, tidak ketinggalan lagu milik Eka Gustiwana dengan judul Tersimpan di Hati yang membuat penonton jatuh hati.

Halaman Selanjutnya
img_title