Ini Dia, Janji-janji Cak Imin Jika Terpilih pada Pemilu 2024

Bacawapres Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Dok. PKB

Padang – Media sosial kembali diramaikan oleh sebuah video yang menampilkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syaiful Huda. Dalam video tersebut, Huda memberikan gambaran tentang sejumlah janji yang akan diwujudkan jika Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, berhasil memenangkan Pemilihan Umum 2024.

Pemkab Solok Selatan Bagikan Ribuan Paket Sembako 

Salah satu janji yang paling mencolok adalah BBM (Bahan Bakar Minyak) gratis untuk pemilik sepeda motor jika Cak Imin menjadi wakil presiden. Video berisi sejumlah janji tersebut kemudian menyebar luas di media sosial, termasuk platform Twitter.

Dalam video yang diunggah oleh akun @dpwpkbjabar, Syaiful Huda terlihat mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam. Ia dengan penuh semangat menyampaikan berbagai kebijakan yang akan diterapkan jika Cak Imin meraih kemenangan.

Bupati Khairunas Tekankan Pentingnya Peran Dunia Usaha dalam Pembangunan Solok Selatan

"Kalau Gus Muhaimin dan PKB menang, semua yang memiliki sepeda motor akan mendapatkan subsidi BBM secara gratis, tanpa biaya. Siapa di sini yang memiliki sepeda motor? PKB menang, Gus Muhaimin menjadi wapres, maka BBM akan disubsidi dengan harga serendah mungkin," ujarnya dengan antusias, dikutip dari VIVA.

Baca Juga: Cak Imin Ditolak Hadir di Acara MTQ International Tanah Laut Usai Diundang

Polri Klaim Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Selain janji tentang BBM gratis, Syaiful Huda juga mengungkapkan janji lain yang akan diimplementasikan oleh Cawapres Anies Baswedan jika terpilih.

“Gus Muhaimin memberikan program, bahwa setiap wanita hamil di Indonesia akan menerima tunjangan selama masa kehamilan. Oleh karena itu, bagi yang masih jomblo, segeralah menikah, hamil, dan biaya kehamilan akan ditanggung oleh Gus Muhaimin," jelas Huda dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title