iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max: Inovasi Terbaru dari Apple yang Menggebrak

iphone 15 pro.
Sumber :
  • Iphone

PadangApple baru saja memulai babak baru dalam dunia teknologi dengan meluncurkan iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max dalam acara 'Wonderlust' yang digelar di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat (AS). Acara ini juga menjadi panggung untuk meluncurkan perangkat lainnya, termasuk Apple Watch.

Pengolahan Sampah di Padang Didukung World Bank Dengan Teknologi RDF

Tim Cook, CEO Apple, menyatakan bahwa iPhone 15 Pro Max adalah perwakilan terbaik dari inovasi Apple. Dalam pernyataannya kepada Financial Times pada Rabu, 13 September 2023 dikutip dari VIVA, ia menyebut bahwa iPhone generasi terbaru ini membawa fitur-fitur canggih dalam segala aspek, mulai dari desain hingga kinerja. iPhone 15 menjadi bukti komitmen Apple untuk terus "bergerak lebih jauh."

Salah satu yang pertama kali mencuri perhatian adalah berbagai pilihan warna yang menarik untuk iPhone 15, termasuk Black, Blue, Green, Yellow, dan Pink. Namun, di balik warna-warni tersebut, terdapat sejumlah fakta menarik tentang iPhone 15:

Populix: Tren Belanja Online dan Investasi Digital Semakin Menjadi Favorit di Tahun 2024

1. Material Lebih Ringan.

iPhone 15 Pro dan Pro Max menggunakan material titanium grade 5, yang tidak hanya membuatnya lebih ringan tetapi juga lebih tahan banting daripada stainless steel yang digunakan pada seri sebelumnya. Konsekuensinya adalah varian warna pada iPhone 15 Pro dan Pro Max tidak sefleksibel iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

Pemko Padang Optimis Wilayahnya Jadi Smart City

2. 'Action Button' yang Lebih Kompleks.

iPhone 15 Pro kini dilengkapi dengan 'Action Button' yang mirip dengan yang ada di Apple Watch. Tombol ini dapat mengenali tekanan untuk mengganti mode yang diinginkan, seperti meluncurkan voice memo, kamera, atau mengaktifkan fitur aksesibilitas.

Halaman Selanjutnya
img_title