RSUD Dr Muhammad Zein Painan Raih Penghargaan dalam Pertemuan FKRTL BPJS Kesehatan

Tangkapan layar Rumah Sakti Dr M Zein di Kabupaten Pesisir Selatan.
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Rumah Sakit Umum Daerah Dr Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, meraih penghargaan bergengsi dalam pertemuan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan FKRTL (Fasilitas Kesehatan Rujukan Tindak Lanjut) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Padang. 

Walinagari Tak Kunjung Dilantik, Warga Protes ke Camat Koto XI Tarusan

Acara yang juga mencakup sosialisasi I-Care JKN ini bertujuan untuk menilai tingkat kepatuhan fasilitas kesehatan, terutama rumah sakit, dalam mengimplementasikan kebijakan-kebijakan BPJS Kesehatan guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan perawatan medis berkualitas.

Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dr Muhammad Fahriza, mengungkapkan bahwa dalam pertemuan ini, tidak hanya berlangsung evaluasi kepatuhan, tetapi juga diberikan penghargaan kepada beberapa fasilitas kesehatan yang telah menunjukkan kinerja dan pelayanan terbaik.

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

Penghargaan BPJS Kesehatan kepada Rs Dr M Zein Painan.

Photo :
  • Diskominfo Pesisir Selatan

Salah satu fasilitas kesehatan yang berbangga atas penghargaan yang diterimanya adalah RSUD Dr Muhammad Zein Painan. Rumah sakit ini berhasil meraih predikat "The Best" dalam kategori Antrian Online FKRTL Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Kantor Cabang Padang Tahun 2023.

Bantu Wilayah Terdampak Bencana, BMHS Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras Tim IT dan Tim Pendaftaran RSUD Dr Muhammad Zein Painan yang bekerja sama secara sinergis untuk memberikan layanan antrian online terbaik di rumah sakit tersebut. Prestasi ini juga tidak terlepas dari dukungan penuh manajemen rumah sakit dan seluruh lini yang terlibat dalam menjaga kualitas pelayanan.

 "Semoga penghargaan ini dapat semakin meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Dr Muhammad Zein Painan kepada masyarakat di masa yang akan datang. Kami juga akan terus berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat," ungkap dr Fahriza dengan penuh harap.

Halaman Selanjutnya
img_title