Buruan Submit, Website Pendaftaran CPNS Sudah Bisa Diakses kembali

Tangkapan layar
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Website pendaftaran CPNS dengan laman https://sscasn.bkn.go.id Selasa pagi 10 Oktober 2023, bisa diakses kembali setelah sebelumnya sempat bermasalah lantaran server tumbang hingga akhirnya memaksa pihak berwenang melakukan maintenance mendesak.

KemenpanRB Setujui 110.553 Formasi Usulan Kemenag untuk Calon ASN 2024

Merujuk surat yang diterbitkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan nomor 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023, pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2023 yang semula berakhir 9 Oktober diperpanjang menjadi 11 Oktober 2023. 

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/2438-pendaftaran-cpns-dan-pppk-diperpanjang-hingga-11-oktober-2023

Padang Raih Penghargaan Terbaik DAK Pengawasan Obat dan Makanan dari BPOM

Dikutip dari surat itu, BKN menyenut bahwa sehubungan dengan tingginya trafik pendaftaran pada sistem SSCASN yang berdampak terhadap portal pendaftaran seleksi CASN Tahun 2023, pinyaknya menyampaikan penyesuaian jadwal pelaksanaan seleksi CASN tahun 2023 sebagaimana terlampir.

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/2436-bkn-kasih-sinyal-bagus-waktu-pendaftaran-cpns-bakal-di-perpanjang

Ribuan Guru Honorer di Padang Diangkat Jadi PPPK

Pelamar pun, diimbau untuk memanfaatkan perpanjangan waktu ini secara optimal. "Penambahan waktu tersebut juga berlaku bagi Sobat BKN pelamar PPPK Guru kebutuhan umum ya. Disarankan ketika portal sudah bisa diakses, pelamar tidak menunggu batas akhir waktu untuk mengakhiri pendaftaran ya. Sabar ini ujian. Dah kalian bisa istirahat sejenak dulu sebelum war portal lagi besok. Mangad," tulis admin Instagran resmi BKN.

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/2434-server-pendaftaran-cpns-tumbang-di-hari-terakhir-pelamar-kekhawatiran

Halaman Selanjutnya
img_title