BKN Kasih Sinyal Bagus, Waktu Pendaftaran CPNS Bakal di Perpanjang

Tangkapan layar website sscasn.bkn.go.id tidak bisa diakses.
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Server pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) hingga kini masih tumbang. Padahal, hari ini, Senin 9 Oktober 2023 merupakan hari terakhir submit dokumen pendaftaran. Tumbangnya server pendaftaran cpns tersebut, akhirnya memaksa pihak berwenang untuk melakukan maintenance mendesak. 

KemenpanRB Setujui 110.553 Formasi Usulan Kemenag untuk Calon ASN 2024

Hingga kini, kondisi tampilan laman https://sscasn.bkn.go.id masih bewarna biru dengan keterangan Website sedang maintenance. Kami akan segera kembali.

Meski demikian, akun instagram @bkngoidofficial sepertinya memberikan sinyal bagus terkait dengan persoalan ini.  

Boat Pengangkut Puluhan Kotak Suara 10 TPS di Mentawai Karam Dihantam Ombak

Admin @bkngoidofficial memposting narasi "Bagi #SobatBKN silakan dicoba berkala mengakhiri pendaftarannya. Mimin sudah menyampaikan aspirasi/keluhan kalian ke tim teknis dan pimpinan terkait. Seperti yang diketahui data statistik pelamar pagi ini, banyak pelamar yang menunggu submit dan akhiri pendaftaran jelang batas akhir".

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/2434-server-pendaftaran-cpns-tumbang-di-hari-terakhir-pelamar-kekhawatiran

Pendaftaran Program KIP Kuliah Merdeka Tahun 2024 Resmi Dibuka

Melalui insta story, admin @bkngoidofficial juga menulis "Mimin pastikan info apapun itu, akan sampai di layar smartphone kalian sebelum pukul 23.59 WIB. Silahkan gunakan kesempatan ini untuk mengecek kembali file/dok yang akan disubmit sesuai dengan persyaratan instansi

Diketahui, akun instagram @bkngoidofficial, diserbu warganet buntut dari tumbangnya server pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS). 

Halaman Selanjutnya
img_title