Heboh, Ada Perempuan Bunuh Diri Jelang Menikah 

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • pixabay

Padang – Publik di kota Padang, Sumatera Barat beberapa hari terakhir dihebohkan dengan adanya kasus bunuh diri. Shintia Indah Permatasari (25 tahun), perempuan asal kota Pariaman ini ditemukan tewas disalah satu kamar penginapan pada Senin pekan lalu. 

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Shintia ditemukan petugas Kepolisian dengan kondisi leher terlilit dengan mukena yang diikat pada bagian atas lemari kamar hotel.

Meski berseliweran di media sosial, warganet menyebut Shintia bunuh diri berkaitan dengan uang penjampuik mencapai 1,5 miliar, namun hingga kini, Kepolisian masih belum bisa meyimpulkan dan masih mendalami motif yang bersangkutan bunuh diri.   

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Berdasarkan informasi, pada 14 Januari 2024, Shintia direncanakan akan melangsungkan pernikahan dengan calon suaminya yang berprofesi sebagai anggota Kepolisian. Calon suami Shintia, disebut sedang berdinas di Ternate. Keberadaan Shintia di penginapan pada saat itu, sedang mengurus keperluan pernikahan. 

"Korban memesan kamar penginapan hanya seorang diri. Ini sesuai dengan keterangan pihak penginapan,"kata Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman Tanjung, Senin 20 November 2023. 

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Menurut AKP Yudarman Tanjung, korban diketahui memang sering menginap di penginapan itu bersama dengan keluarganya. Namun, pada saat ditemukan tewas, korban dipastikan menginap seorang diri.

"Memang korban sering menginap bersama keluarganya sebelumnya di penginapan ini. Ini penginapan syariah. Waktu kejadian menginap sendiri,” ujar Yudarman Tanjung. 

Halaman Selanjutnya
img_title