Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kiki Fatmala
Sumber :
  • @qq_fatmala

Padang – Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Aktris yang terkenal berkat perannya sebagai hantu di sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu menghembuskan napas terakhir di usia 56 tahun.

Tragedi Banjir Lahar Dingin Semeru: 3 Warga Lumajang Meninggal Dunia

Berita duka tersebut diumumkan di akun Instagram pribadi Kiki Fatmala. Dalam unggahan yang menyertakan foto sang aktris berlatar hitam putih, wanita kelahiran 14 Agustus 1967 itu dikabarkan meninggal karena komplikasi kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis akun @qq_fatmala di Instagram dikutip VIVA.

Tragedi Tanah Longsor Tana Toraja: 20 Korban Meninggal Dunia Ditemukan Tim Gabungan 

Pihak keluarga pun memohon privasi dan pengertian karena mereka akan menyelenggarakan layanan memorial secara pribadi dan tertutup, serta hanya diperuntukkan bagi keluarga dan teman-teman terdekat.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," ungkap akun @qq_fatmala. 

14 Orang Meninggal Dunia Akibat Tanah Longsor di Tana Toraja, Sulawesi Selatan

Pihak keluarga juga menyampaikan dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini.

Kiki Fatmala merupakan salah satu aktris senior yang telah berkiprah di industri hiburan Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Ia dikenal luas berkat perannya sebagai hantu di sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang tayang pada tahun 1990-an.

Halaman Selanjutnya
img_title