Prabowo Targetkan Hapus Kemiskinan dan Berantas Korupsi

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) di kawasan Pasar Raya Padang, Sabtu 9 Desember 2023.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

Kedatangan Prabowo yang didampingi Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra dan sejumlah petinggi partai dari Koalisi Indonesia Maju itu, disambut ribuan massa dengan teriakan "Presiden" dan "Pak Gemoy".

Dalam orasinya, Prabowo bertekad menghapuskan angka kemiskinan yang masih menjadi PR besar Indonesia. Ia pun berjanji, apabila terpilih bersama Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang, juga akan memberantas korupsi.

Jelang HKBN 2024, Pemko Padang Matangkan Persiapan

"Saya bertekad, saya berjanji kepada diri saya, berjanji kepada rakyat dan berjanji kepada bangsa ini, akan membuat kemiskinan hilang di bumi Indonesia. Korupsi akan kita berantas. Itu janji saya. Selama hidup saya, saya persembahkan raga saya untuk Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo menjelaskan, kemiskinan adalah masalah yang harus diselesaikan secara serius. Ia mencontohkan, saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan. Hal ini tentu tidak boleh dibiarkan.

Strategi Pemko Padang Rekayasa Lalu Lintas Saat Helatan Festival Muaro Padang

"Kemiskinan adalah masalah yang harus kita selesaikan bersama. Masih banyak masyarakat kita yang hidup di bawah garis kemiskinan. Ini tidak boleh dibiarkan," tegas Prabowo.

Selain kemiskinan, Prabowo juga menyoroti masalah korupsi. Ia menilai, korupsi telah menjadi penyakit kronis yang menggerogoti sendi-sendi pemerintahan. Ia pun bertekad untuk memberantas korupsi jika terpilih menjadi presiden.

Halaman Selanjutnya
img_title