Pertamina Goes to Campus Sapa Warga Kampus Unand  

Surya Tri Harto (tengah)
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – PT Pertamina Internasional Shipping (PIS) melalui program Pertamina Goes To Campus (PGTC) 2024 menyapa ratusan mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang, Kamis 13 Juni 2024.

Pakar Politik Unand Minta Masyarakat Bersabar Menunggu Hasil Resmi Pemilu 2024

Mengusung tema Energizing The Future Together: komitmen PIS untuk mendukung Energi Indonesia yang berkelanjutan, program ini bertujuan meningkatkan awareness peran Pertamina dalam sektor energi dan pembangunan. 

Disamping juga meningkatkan engagement dan kolaborasi antara Pertamina dengan sektor akademisi, lini bisnis Pertamina dan mencari ragam potensi kerjasama yang berkelanjutan dalam inovasi dan energi yang terbarukan. 

UGM Minta Maaf Lantaran Pratikno dan Ari Dwipayana Terlibat Dalam Hancurnya Demokrasi

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT PIS, Surya Tri Harto bilang, kegiatan ini merupakan program tahunan yang sebelumnya sempat terhenti lantaran pagebluk COVID-19. 

“Kami menyasar mahasiswa untuk lebih tahu tentang Pertamina dan mudah-mudahan ke depan berkarir di Pertamina. Tentunya melewati kompetisi,” kata Surya, Kamis 13 Juni 2024. 

Industri Energi dan Pengolahan Limbah Gandeng Pendidikan Vokasi Kembangkan Teknologi Ramah Lingkunga

Surya mengatakan bahwa pihaknya membuka peluang untuk berkolaborasi dengan kampus Unand guna memberi peluang kerja bagi lulusan Unand.

"Melalui kegiatan ini, kami memberikan pemahaman terkait peran kerja PIS, dimana tidak hanya sekadar bicara soal minyak. Dengan harapan, para mahasiswa maupun alumni Unand bisa menjadi bagian dari PIS kedepannya," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title