4 Pelajar SMAN 1 Bukittinggi Belajar ke Jerman

4 Pelajar SMAN 1 Bukittinggi Belajar ke Jerman
Sumber :
  • AMC News

Padang – Sebanyak empat siswa SMAN 1 Bukittinggi asal Kabupaten Agam akan berangkat ke Jerman dan mengikuti program pertukaran pelajar.

Waspada, Gunung Marapi Meletus Lagi Diiringi Dentuman Keras

Keempat pelajar tersebut yaitu Azan Ashary, Fania Naila Lindra dan Muthiah Fakhri yang berasal dari Kabupaten Agam. Kemudian satu orang pelajar lagi yaitu Shalsabila yang berasal dari Pariaman.

Kepala SMAN 1 Bukittingg Silfa Dusun mengatakan bahasa Jerman salah satu ekstrakurikuler yang dikembangkan di SMAN 1 Bukittinggi dan keempat pelajar ini hari ini Sabtu 22 Juni 2024 akan bertolak ke Jerman dan akan kembali lagi pada 3 Juli 2024 mendatang.

Terbesar Kedua Tahun Ini, Bunga Raflesia Arnoldi Kembali Mekar di Cagar Alam Palupuah

“Alhamdulillah, siswa kita ini miliki potensi di bahasa Jerman sehingga mereka diikutkan program pertukaran pelajar,” katanya.

Silfia berharap dukungan dari Bupati Agam maupun Wali Kota Bukittinggi dan para alumni SMAN 1 Bukittinggi agar anak-anak bisa mengikuti program pertukaran pelajar tersebut dengan baik

Anggota DPR RI Ade Rezki Pratama Ajak Masyarakat Cegah Stunting Melalui Hidup Sehat

Sementara itu, istri Bupati Agam, Ny Yenni Andri Warman yang juga merupakan Ketua TP-PKK Agam mengapresiasi prestasi putra-putri terbaik Kabupaten Agam yang mampu mengikuti program pertukaran pelajar ke Jerman ini.

Ia pun memberikan uang saku kepada siswa yang akan berangkat ke Jerman dan merasa bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh pelajar SMAN 1 Bukttinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title