Usai Bikin Gaduh Jagat Maya, Oknum Anggota DPRD Bukittinggi Minta Maaf

Anggota DPRD Bukittinggi saat dikonfirmasi awak media
Sumber :
  • Istimewa

Padang –Salah seorang oknum anggota DPRD Bukittinggi periode 2024-2029 akhirnya melayangkan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu di jagat maya, khususnya di Kota Bukittinggi

Usai Video Dugem Viral, 4 Oknum Satpol PP Bukittinggi Diberhentikan Sementara

Kegaduhan tersebut berupa beredarnya cuplikan video yang diduga merupakan oknum anggota DPRD Bukittinggi yang mengeluarkan kata kotor saat melakukan siaran langsung di salah satu platform media sosial.

Sebelumnya, oknum anggota DPRD Bukittinggi berinisial ZK ini tidak mau berkomentar saat beberapa kali awak media ingin melakukan konfirmasi terkait sosok di video tersebut.

Cawako Bukittinggi Ramlan Nurmatias Minta Maaf Kepada Wartawan 

Namun akhirnya pada Selasa, 20 Agustus 2024, melalui akun Instagram @zulkhairahmi , anggota DPRD Bukittinggi dari Partai Gerindra ini mengunggah video permintaan maafnya yang berdurasi 58 detik.

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barrakatuh, saya Zulkhairahmi, anggota DPRD Kota Bukittinggi, dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu," katanya.

Dinilai Lecehkan Profesi Wartawan, Ramlan Nurmatias Dituntut Minta Maaf Secara Terbuka

Dalam video tersebut, ia menjelaskan bahwa dirinya memahami bahwa kejadian ini telah menimbulkan ketidaknyamanan di tengah masyarakat 

"Sebagai bentuk tanggung jawab saya telah menerima teguran keras dari partai dan saya berjanji akan memperbaikinya diri serta lebih berhati-hati dalam setiap langkah yang diambil ke depannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title