Deretan Bukti Perselingkuhan Istri Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG: pratamaarhan8

Padang – Dunia hiburan tanah air kembali di kejutkan dengan kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan sejumlah selebgram ternama.

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Si Gadis Remaja Penjual Gorengan 

Isu ini mencuat setelah selebram Rachel Vennya memberikan komentar bernada sindiran pada unggahan Instagram Azizah Salsha, istri dari pesepak bola Indonesia Pratama Arhan

Rachel Vennya meninggalkan emoji ular di salah satu postingan Azizah Salsha. 

Usai Video Dugem Viral, 4 Oknum Satpol PP Bukittinggi Diberhentikan Sementara

Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha yang diiringi lagu "Traitor" milik Olivia Rodrigo, yang secara tak langsung menjelaskan adanya pengkhianatan

Diberitakan laman VIVA, dugaan perselingkuhan semakin menguat ketika diketahui bahwa Salim Nauderer , mantan kekasih Rachel Vennya, diduga terlibat dalam hubungan ini.  Netizen pun berspekulasi bahwa Azizah Salsha menjalin hubungan dengan Salim Nauderer di belakang Pratama Arhan.

Video Syur Mirip Azizah Salsha Berseliweran di Media Sosial, Benarkah ?

Rachel Vennya buka suara mengenai kandasnya hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer. Melalui pesan Instagram kini beredar luas, Rachel mengungkapkan bahwa perselingkuhan menjadi alasan utama di balik putusnya hubungan mereka.

Dalam pesan tersebut, Rachel menjelaskan bahwa ia mengetahui hubungan gelap antara Salim dan Azizah Salsha (Zize) secara langsung dari suami Azizah, Pratama Arhan.

Halaman Selanjutnya
img_title