Galaxy Z Flip6: Dingin di Tangan, Hot di Konten

Galaxy Z Flip6
Sumber :
  • Samsung

Padang – Bosan ponsel panas saat lagi asyik bikin konten? Galaxy Z Flip6 hadir dengan solusi yang bikin kamu nyaman sepanjang hari. Dilengkapi dengan teknologi Vapor Chamber pertama di seri Flip, smartphone ini mampu menjaga suhu tetap stabil, bahkan saat digunakan secara intensif untuk merekam video atau bermain game.

Viral, Rumah Ibadah Jemaat GBI Dharmasraya Dibongkar Paksa

Bayangkan kamu sedang membuat konten di bawah terik matahari. Dengan Vapor Chamber, Galaxy Z Flip6 tetap dingin di genggaman, sehingga kamu bisa fokus menghasilkan karya terbaik tanpa gangguan. Selain itu, baterai 4.000 mAh yang besar memastikan kamu bisa terus berkarya tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan Vapor Chamber pertama dan satu-satunya di seri Flip, pengguna Galaxy Z Flip6 bisa bebas berkreasi dan smartphone tetap nyaman dalam genggaman.

MUI Gerang Rumah Sakit Medistra Batasi Penggunaan Hijab

 “Kami memahami bahwa pengguna Galaxy Z Flip adalah mereka yang sering membuat konten. Untuk itu kami terus mengembangkan inovasi pada seri Flip kami untuk dapat diandalkan dan gebrakan besar yang kami lakukan salah satunya yaitu menyematkan Vapor Chamber pertama di seri Flip pada Galaxy Z Flip6, kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari keterangan resminya, Selasa 27 Agustus 2024. 

Dengan adanya fitur ini kata Ilham, proses pendinginan device menjadi lebih efektif dan membuat performa handphone lebih stabil. Saat dibandingkan dengan seri Galaxy S23, Vapor Chamber Galaxy Z Flip6 memiliki ruang yang 150% lebih besar. 

Membongkar Rahasia di Balik Kekokohan Layar Lipat Galaxy Z Flip6

Pengguna bisa dengan bebas dan nyaman menggunakan device ini untuk membuat konten ataupun berkreasi selama berjam-jam dan Z Flip6 mereka tetap nyaman di genggaman karena suhu device yang lebih,” ujar Ilham

Vapor Chamber kata Ilham, bekerja dengan memanfaatkan ruang kedap udara membantu proses pendinginan device dengan cara menyerap suhu panas dan mendinginkan secara langsung. Berikut ini keunggulan yang  bisa kamu rasakan dengan adanya Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6:

Halaman Selanjutnya
img_title