Hari Bersejarah, Ribuan Warga Deklarasikan Dukung Hendri Septa Hidayat

Hendri Septa bersama Hidayat jelang mendaftar ke KPU Padang
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Momen haru dan membanggakan saat acara deklarasi Pasangan Padang Hebat. Hendri Septa Bersama Hidayat menjelang mendaftar ke KPU Padang, Kamis (29/8/2024) pagi.

Mengenal Lebih Dekat Vasko Dan Hidayat Kader Terbaik Gerindra Pilihan Prabowo

Dalam orasinya, Anggota DPR RI, Muhammad Asli Chaidir menyebut hari ini sebagai hari bersejarah bagi seluruh pendukung Hendri Septa dan Hidayat. Ia juga berharap agar perjalanan pasangan calon ini menuju KPU Kota Padang mendapat petunjuk dan keselamatan dari Allah SWT.

Hendri Septa calon potensial karena rekam jejaknya yang cukup panjang dan berpengalaman di dunia pemerintahan Kota Padang.

Hendri Septa Berbagi Pengalaman Ketika Kuliah di Luar Negeri

Hendri Septa pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Padang, Wakil Wali Kota Padang, dan Wali Kota Padang. Pengalaman tersebut dianggap sebagai modal yang kuat untuk memimpin kembali Kota Padang.

"Itu pengalamannya di Kota Padang. Hendri Septa sangat mengenal Kota Padang," katanya.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Sementara itu, calon wakilnya, Hidayat, juga memiliki pengalaman yang tak kalah mumpuni. Hidayat pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sumbar selama dua periode dari Daerah Pemilihan Kota Padang. Pengalaman tersebut menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin yang berkompeten.

Asli Chaidir mengajak seluruh pendukung untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan politik ini, mengantarkan Hendri Septa dan Hidayat menuju kemenangan dalam Pilkada Padang 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title