Cawako Bukittinggi Ramlan Nurmatias Minta Maaf Kepada Wartawan 

Calon Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Proses peliputan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi pada Kamis, 29 Agustus 2024, diwarnai insiden yang memicu kontroversi. 

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Polemik dipicu oleh Ramlan Nurmatias, Calon Wali Kota (Cawako) Bukittinggi, melontarkan kritik tanpa dasar yang kemudian menuai tanggapan negatif dari kalangan wartawan.

Tidak hanya itu, Ibra Yaser, anggota DPRD Bukittinggi yang turut hadir, memberikan komentar bernada merendahkan yang semakin memperkeruh suasana.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

Menanggapi polemik yang berkembang, Ramlan Nurmatias segera memberikan klarifikasi kepada media pada Sabtu, 31 Agustus 2024. 

Dalam pernyataannya, Ramlan mengatakan bahwa perkataannya tersebut muncul dari perasaan pribadi yang merasa diabaikan oleh rekan-rekan wartawan, namun ia tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun.

Drama Pilkada Dharmasraya, KPU Tolak Pendaftaran Paslon Adi Gunawan-Romi Siska Putra

"Karena hati saya merasa ditinggalkan akhirnya ada kawan-kawan yang tersinggung, kalau salah saya minta maaf, tidak ada manusia yang sempurna," ujar Ramlan dalam klarifikasinya. 

Ia menekankan bahwa pernyataan tersebut tidak bermaksud menyerang siapa pun, melainkan hanya ungkapan dari perasaan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title