Wali Kota Padang Dinobatkan Jadi Ayah PAUD 

Walikota Padang Hendri Septa
Sumber :
  • Humas Pemko Padang

Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa dinobatkan sebagai "Ayahanda PAUD Kota Padang" oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) Kota Padang.

Solok Selatan Semarakkan Hari Pendidikan Nasional dengan Upacara dan Penghargaan Tenaga Pendidik

Penganugerahan ini diberikan atas perhatian dan kepedulian Hendri Septa terhadap kemajuan PAUD dan TK di Kota Padang.

"Alhamdulillah saya berterima kasih sekali dinobatkan sebagai Ayahanda PAUD Kota Padang. Ini amanah buat saya untuk lebih memajukan lagi PAUD di Kota Padang,"kata Hendri Septa melalui siaran persnya, Jumat 10 November 2023.

Hendri Septa Ajak Generasi Muda Cintai Sejarah

Hendri Septa juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mampu membantu kemajuan PAUD di Kota Padang. Selain itu, Pemko Padang juga telah memberikan perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan para pendidik dan tenaga kependidikan PAUD se-Kota Padang.

"Kita Pemko Padang telah memberikan perhatian dengan memberikan dana insentif bagi 1.995 pendidik dan tenaga kependidikan PAUD sebesar Rp250 ribu per orang untuk tiap bulannya. Dana insentif tersebut diterima per tri wulan," ujarnya.

Jelang HKBN 2024, Pemko Padang Matangkan Persiapan

Terpisah, Ketua Himpaudi Kota Padang Desi Susanti menerangkan, alasan pihaknya bersama IGTKI-PGRI Kota Padang menobatkan Wali Kota Hendri Septa sebagai Ayahanda PAUD Kota Padang dikarenakan kepeduliannya.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada bapak Wako Hendri Septa yang peduli terhadap kemajuan PAUD di Kota Padang. Makanya kita bersepakat menobatkan beliau sebagai Ayahanda PAUD Kota Padang," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title