Kembangkan Pariwisata Berkelas Dunia Pemko Padang Gandeng InJourney  

Wakil Walikota Padang, Ekos Albar (tengah)
Sumber :
  • Humas Pemko Padang

Padang – Pemerintah Kota Padang dan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) berkolaborasi dalam mengembangkan pariwisata di Kota Padang. Kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat pengembangan pariwisata di Kota Padang yang berkelas dunia.

Jelang HKBN 2024, Pemko Padang Matangkan Persiapan

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak berdiskusi mengenai sejumlah potensi destinasi wisata yang ada di Kota Padang. Kota Padang memiliki potensi wisata yang besar, mulai dari wisata alam, pantai, budaya, hingga sejarah.

"Potensi pariwisata di Kota Padang sangat besar, mulai dari wisata alam, pantai, budaya, hingga sejarah," kata Ekos Albar, dikutip dari siaran persnya, Rabu 17 Januari 2024

Strategi Pemko Padang Rekayasa Lalu Lintas Saat Helatan Festival Muaro Padang

Selain itu kata Ekos, kedua pihak juga membahas kemungkinan penyelenggaraan iven-iven internasional di Kota Padang. InJourney merupakan BUMN yang bergerak di sektor pariwisata dan aviasi, juga menjadi pelaksana iven-iven internasional di Indonesia seperti MotoGP, F1Powerboat, Aquabike dan iven lainnya.

Kolaborasi antara Pemko Padang dan InJourney diharapkan dapat mewujudkan pariwisata Kota Padang yang berkelas dunia. Dengan dukungan dari berbagai pihak, pariwisata Kota Padang dapat menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Festival Muaro Semakin Dekat: Persiapan 90 Persen, Siap Hibur Warga dan Wisatawan