Pemkab Solsel Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Dua Kantor Polsek

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat, Khairunas menyebut jika pihaknya menghibahkan lahan untuk prmbangunan dua unit kantor Polsek di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pauh Duo dan Kecamatan Sangir Jujuan. 

Bus Trans Padang Koridor 3 Siap Mengaspal, Layani Rute Baru Hingga RSUD dr. Rasidin

Menurut Khairunas, hibah lahan itu sebagai bentuk dukungan Pemkab Solsel untuk mendukung peran dan fungsi kepolisian di Solok Selatan. Baik program, kegiatan hingga keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat, sungguh dibutuhkan. 

"Hibah ini bentuk dukungan kita terhadap kepolisian. Karena program, kegiatan hingga keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat, sangat dibutuhkan,"kata Khairunas melalui keterangan resminya, Sabtu 18 Maret 2023.

Luak Kapau Siap Berbenah, Wakili Solsel di Lomba HKG PKK Sumbar

Ia melanjutkan, hibah lahan tersebut diterima langsung Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono mengapresiasi Pemkab Solok Selatan terkait dukungan kepada kepolisian. Disamping soal hibah lahan, Kapolda menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi dalam jumatan di Mesjid Raya Pakan Raba’a, Kecamatan KPGD. 

Festival Muaro Padang: Semarak Budaya "Tempo Doeloe" Menanti Pengunjung dan Wisatawan