Sambut UAS, Bupati Khairunas Ingatkan Panitia Berikan Layanan Terbaik bagi Jamaah

Bupati Solok Selatan Khairunas (tengah)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Jelang pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) pada 26 Mei 2023 mendatang di RTH Solok Selatan di Padang Aro, Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Khairunas melakukan peninjauan lapangan bersama manajemen UAS dan panitia penyelenggara lainnya pada Jum'at 28 April 2023. 

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Bupati yang turut didampingi Sekdakab Dr. Syamsurizaldi mengatakan bahwa panitia pelaksana dan juga seluruh OPD agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah yang hadir nantinya. 

"Kita harus pastikan bagaimana ribuan jamaah nantinya hadir di RTH Solok Selatan dan mendapatkan pelayanan terbaik dari kita selaku panitia nantinya,"kata Khairunas, dikutip dari keterangan resminya, Senin 2 Mei 2023. 

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Menurutnya seluruh stakeholder terkait harus dipastikan memberikan layanan terbaik sesuai tupoksi masing-masing, agar tabligh akbar dapat berjalan lancar 

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kedatangan UAS juga diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat, terutama para pelaku UMKM dalam berjualan di RTH tersebut. 

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

"Ini adalah pesta rakyat, dimana masyarakat Solok Selatan selain mendapatkan siraman rohani dari UAS, juga diharapkan dapat memberi peluang para pelaku UMKM untuk berjualan," terang Bupati.

Kedatangan UAS sendiri dilaksanakan guna memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, H. Khairunas dan H. Yulian Efi, yang diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat yang akan memenuhi RTH Solok Selatan pada Jum'at 26 Mei 2023 mendatang.