Solsel Helat Turnamen Sepak Bola Terbesar di Sumbar, Riau dan Jambi

Bupati Solok Selatan Khairunas (kanan)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Turnamen sepak bola antar siswa SMA bertajuk Smantri Smart Cup (SSC) VIII kembali dihelat oleh siswa-siswi SMAN 3 Solok Selatan, Sumatera Barat. Diikuti oleh siswa SMA di Provinsi Sumatera Barat, Riau dan Jambi dan digelar di Lapangan Sepak Bola Terbesar, GOR Rimbo Tangah, Solok Selatan sejak Selasa kemarin.

Bupati Khairunas Tekankan Pentingnya Peran Dunia Usaha dalam Pembangunan Solok Selatan

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi demi kesuksesan penyelenggaraan turnamen ini.

"Saya pribadi dan atas nama Pemkab Solok Selatan merasa bangga atas penyelenggaraan kompetisi ini, karena dapat meningkatkan dan mengembangkan semangat sportivitas, kerja sama tim, dan memacu kreativitas," kata Khairunas dikutip dari siaran persn ya, Jumat 19 Mei 2023.

Kampung Baru Huberta Solok Selatan Kian Berkembang Pesat

Khairunas menambahkan, bahwa hal ini merupakan nilai-nilai dasar yang harus dimiliki dan ditanamkan dalam diri para generasi muda

Kata dia, semangat sportivitas itu, tentu koordinasi satu sama lain, komunikasi yang baik, dan kerja sama menjadi dasar untuk mewujudkannya.

Bupati Solok Selatan Tegaskan Penyaluran Bantuan Sesuai Prosedur

"Bupati dan Wakil Bupati adalah manajer. Pemain dan masyarakat sebagai pemilik tim. Tentu kecerdasan dan strategi dibutuhkan untuk mengelola tim dengan baik, begitu juga pemain yang ingin memberikan kemenangan terbaik,"ujarnya.

Bupati Khairunas juga berpesan kepada semua yang terlibat agar dapat berkompetisi secara sungguh-sungguh melalui penanaman jiwa sportivitas dan menunjukkan segenap kemampuan untuk mencapai prestasi yang membanggakan keluarga, sekolah, dan daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title