Bupati Solsel: Evaluasi Kegiatan Penting Untuk Persiapan Yang Matang

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Wakil Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Yulian Efi menekankan pentingnya melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan berikutnya dengan lebih matang dan minim kendala.

Jalan Tol Padang-Pekanbaru Seksi Padang-Sicincin Ditargetkan Tuntas Juli 2024

"Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan harus berkaca dengan kegiatan serupa yang sebelumnya dilakukan. Hal ini ditujukan agar tidak kembali mengulangi kesalahan-kesalahan yang dapat merusak jalannya acara, kendati persiapan sudah matang,"kata Yulian melalui siaran persnya, Selasa 7 November 2023.

Yulian Efi juga mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera merealisasikan APBD-Perubahan yang sudah disetujui. Hal ini mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun.

Pengakuan Status Hutan Adat di Pasaman Barat Segera Diajukan

"Harapannya, seluruh program yang direncanakan bisa terlaksana dan penyerapan anggaran bisa maksimal,"katanya.

Untuk itu, Yulian Efi meminta agar pekerjaan fisik yang masih berlangsung dipercepat dengan menyesuaikan dengan kondisi cuaca. Ia berharap jangan sampai kondisi cuaca yang kurang bersahabat berdampak pada tidak maksimalnya pekerjaan yang dilakukan.

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

Selain itu, Yulian Efi juga mengimbau seluruh OPD untuk segera menyusun perencanaan program untuk APBD 2024. Hal ini mengingat pekan ini direncanakan ketok palu untuk anggaran tahun depan.

"Semoga semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat,"tutupnya.