Pasaman Barat Bawa 101 Kafilah, Target Juara Umum di MTQ Nasional XL di Solsel

Fafilah Pasaman Barat
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang –  Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi menyambut secara resmi kafilah Kabupaten Pasaman Barat pada Senin 12 Desember 2023 di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Timbulun. 

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Kafilah Pasaman Barat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat H. Rali Tasman ini, berjumlah 101 orang, terdiri dari 46 peserta lomba dan 55 official.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengucapkan selamat datang kepada rombongan kafilah Kabupaten Pasaman Barat.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

"Semoga dapat mengikuti kegiatan ini dengan lancar dan sukses sehingga mendapatkan hasil yang baik nantinya," kata Yulian.

Yulian juga menyampaikan bahwa Solok Selatan telah mempersiapkan segala sesuatu terkait penyelenggaraan MTQ ini dan sudah sesuai standar yang ditetapkan oleh LPTQ Sumatera Barat.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

"Sebagai tuan rumah, kami akan berupaya memberikan fasilitas terbaik kepada seluruh kafilah kabupaten/kota sesuai standar yang diterapkan oleh pihak LPTQ. Segala kekurangan akan dievaluasi bersama, masing-masing kabupaten/kota juga telah ditunjuk Liasion Officer (LO) untuk membantu mengarahkan para kafilah," lanjutnya.

LO untuk Kabupaten Pasaman Barat digawangi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Putra Nusa.

Halaman Selanjutnya
img_title