Logistik Pemilu Solok Selatan Didistribusikan Senin Depan

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • diskominfo Solok Selatan

Padang – Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Solok Selatan akan didistribusikan pada Senin,12 Januari 2024. Logistik ini mencakup semua perlengkapan penyelenggaraan Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten dan Kota, serta perlengkapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Bupati Solok Selatan, Khairunas, menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi semua pihak untuk mensukseskan pendistribusian logistik. Apalagi mengingat cuaca yang sering berubah-ubah, Ia juga mengingatkan agar logistik didistribusikan dengan cermat dan aman.

"Kita mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kekompakan dan mensukseskan Pemilu 2024,"kata Khairunas, Kamis 8 Februari 2024.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Khairunas juga berharap partisipasi pemilih di wilayahnya meningkat dibandingkan pemilu sebelumnya. Masyarakat pun diharapkan dapat memilih pemimpin terbaik diantara calon-calon yang ada.

Sementara itu, Ketua KPU Solok Selatan, Ade Kurnia Zeli, menyebut bahwa kesiapan logistik di Solok Selatan saat ini sudah mencapai 95 persen. Ade mengharapkan peran serta semua stakeholder untuk mensukseskan Pemilu 14 Februari mendatang.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

"Rakor kemarin, menunjukkan komitmen dan kesiapan berbagai pihak dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Solok Selatan. Distribusi logistik yang terencana dan partisipasi masyarakat yang tinggi menjadi kunci kelancaran dan kesuksesan pesta demokrasi ini,"tutupnya.