Tak Disangka! James AP dan Suliyana Kolaborasi Memukau dalam 'Leres' bersama Orkestra

James AP dan Suliyana
Sumber :
  • YouTube: James AP

Padang – Industri musik terus menampilkan bakat-bakat baru yang mengagumkan para pendengar. Dua nama yang tengah mencuri perhatian adalah James Alodi Putra dan Suliyana.

Joget Dengan Biduan, Lurah Sonny Ngaku Dicekoki Miras

Belakangan ini, keduanya berkolaborasi dalam membawakan lagu berjudul 'Leres'. Bagaimana penampilan mereka? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

James AP merupakan penyanyi yang sedang meraih popularitas. Pria tampan asal Banyuwangi tersebut terkenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Selain berkarya secara solo, James AP juga sering berkolaborasi dengan penyanyi pop Jawa atau dangdut koplo lainnya.

Declan Rice Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris 2023

Seperti yang terjadi baru-baru ini, James AP berduet dengan Suliyana. Suliyana sendiri adalah seorang penyanyi cantik asal Banyuwangi yang sudah tertarik dengan dunia tarik suara sejak kecil.

Meskipun memulai karirnya dengan lagu-lagu berbahasa Osing Banyuwangi, kini Suliyana juga tampil dengan lagu-lagu berbahasa Jawa yang didukung oleh musik orkestra.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Baru-baru ini, James AP dan Suliyana kembali memanjakan telinga para pecinta musik dengan lagu 'Leres' yang diciptakan oleh James AP sendiri.

Dengan karakter vokal yang khas, James AP dan Suliyana memberikan sentuhan unik pada lagu tersebut. Kolaborasi mereka semakin indah dengan aransemen musik orkestra yang memukau. Lagu ini telah dirilis dalam bentuk video musik resmi di kanal YouTube James AP.

Halaman Selanjutnya
img_title