Semua Kafilah Bersiap, MTQ Kabupaten Solsel di Sungai Pagu Segera Dilangsungkan

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan akan melaksanakan MTQ Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada 21-24 Agustus 2024. Kecamatan Sungai Pagu akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan akbar ini.

Pemkab Solsel Dukung Metode Tanam Tanpa Olah Tanah Untuk Ketahanan Pangan

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meramaikan pelaksanaan kegiatan ini. 

"Minggu ini pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten di Sungai Pagu. Mari bersama-sama kita ramaikan," kata Yulian dalam Apel Gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin 19 Agustus 2024.

DPRD Solsel Sepakat Usulkan Martius Jadi Ketua DPRD Defenitif 

Yulian mengharapkan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan agar bekerja secara optimal sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, pemerintah juga tengah mempersiapkan pelaksanaan Wisuda Akbar Tahfidz se-Solok Selatan yang  juga akan dihelat dalam waktu dekat.

Hampir Lima Ribu Pasang Seragam Untuk Siswa Baru SMA dan SMK Solsel Dibagikan

Kegiatan ini menjadi bagian dari evaluasi terlaksananya program Satu Jorong Satu Rumah Tahfidz yang telah dilaksanakan sejak 2021.

Setidaknya saat ini sudah terdapat 379 Rumah Tahfdiz di Solok Selatan, yang terdiri dari Rumah Tahfidz yang dikelola oleh pemerintah dan dikelola secara mandiri oleh masyarakat.