Perburuan Terduga Tersangka Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan Terus Dilakukan

Penemuan Jasad NKS
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Upaya pencarian terhadap Indra Septiarman (26 tahun), terduga tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, Padang Pariaman, terus dilakukan. 12 hari pasca penemuan jasad korban, pelaku sampai kini masih lolos dari kejaran petugas.

Perburuan dengan melibatkan tim gabungan, anjing pelacak hingga masyarakat setempat, terus dilakukan dengan harapan terduga tersangka ini dapat segera ditangkap dan bisa dimintai pertanggungjawaban perbuatannya secara pidana

Rabu malam tadi, menurut Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir tim gabungan bersama dengan warga kembali menyisir area atau kawasan hutan setempat sebagai bagian dari upaya menangkap terduga tersangka. 

"Pencarian terus dimaksimalkan, tersangka terus diburu. Keterlibatan warga mencari tersangka ini tidak bisa dibendung, warga sangat antusias ingin tersangka segera ditangkap," kata Faisol Amir, Kamis 19 September 2024.

Pun dengan pos-pos ronda yang ada di wilayah Kayu Tanam, kini juga sudah diaktifkan kembali oleh masyarakat setempat dengan tujuan mempersempit ruang gerak pelarian dari terduga tersangka.

Dengan sudah adanya koordinasi antar Polsek sekitar, Faisol Amir menyakini jika terduga tersangka ini tidak bisa kabur keluar karena, semua jalur perlintasan sudah diantisipasi. 

"Kita juga menginbau kepada seluruh lapisan masyarakat apabila melihat ciri-ciri orang yang mirip dengan terduga tersangka, untuk segera melapor ke Kepolisian,"tutup Faisol Amir