Berikut Hasil Pertemuan Owner Liga 2 2022/2023

Manajer Persipura, Yan Mandenas
Sumber :
  • VIVA/ Robbi Yanto

Padang – Suara terbanyak dalam owner meeting Liga 2 2022/2023 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 24 Januari 2023, meminta kompetisi kembali dilanjutkan. 

'Kabau Sirah' Benahi Lini Serang Jelang Semifinal Kontra Malut United

Dikutip dari VIVA.CO.ID, Owner meeting digelar untuk membahas kelanjutan Liga 2 yang sempat diputuskan berhenti oleh Exco PSSI. Dalam pertemuan ini, hadir  Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, Direktur Operasional LIB, Sudjarno.

Kemudian dari PSSI hadir  Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, dan Anggota Exco PSSI, Endri Erawan hingga para peserta Liga 2 2022/2023, kecuali Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.

Berikut Hasil Undian dan Jadwal Lengkap Semifinal Liga 2

Usai pertemuan tersebut, manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas mengungkapkan bahwa ada 15 tim yang sepakat untuk melanjutkan Liga 2. Namun, PSSI tidak memberikan solusi lagi karena dalam masa transisi.

"Kami ngotot untuk melanjutkan Liga 2, PT LIB dan PSSI tidak memberikan solusi lagi. Karena PSSI sudah dalam transisi menuju KLB," ujar Yan Mandenas. 

Pengaturan Skor Liga 2 Dibongkar, 2 Tersangka Ditangkap

"PT LIB menyerahkan kepada PSSI. Kami yang hadir di sini merasa diping-pong. Mayoritas klub ingin lanjut. Kami memahami PSSI tidak bisa menjamin kepada PT LIB untuk melanjutkan Liga 2," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Yan menyebut pertemuan ini tidak menemukan kesepakatan pasalnya, LIB tidak bisa memberikan keputusan. Sedankan PSSI juga sedang fokus untuk Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title