Hasil Liga 1: Dewa United vs Madura United Berbagi Poin

Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • twitter@Egym1

PADANGDewa United bermain imbang saat melawan Madura United di pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Kamis, 2 Februari 2023.

Hadapi Persiraja di Leg Pertama Semifinal Liga 2, Beto Ingin Ulang Pengalaman Manis

Dalam laga tersebut, gol semata wayang Dewa United di cetak oleh Egy Maulana Vikri di menit ke 17.

Pemain 22 tahun tersebut cuma membutuhkan waktu 17 menit untuk mencetak gol pertama di Liga 1 2022/2023 bersama klub barunya Dewa United.

Starting Line-up Indonesia Vs Vietnam, STY Turunkan Egy dan Sandy

Dilansir dari VIVA gol tersebut berawal dari penyerang Dewa United Karim Rossi yang mengirim umpan terobosan kepada Egy yang berlari kencang dari tengah lapangan menuju luar kotak penalti Madura United.

Jebolan SKO Ragunan tersebut sukses mengontrol bola dan berhasil melepaskan diri dar kawalan dua bek Madura United Novan Setya Sasongko dan Kadek Raditya Maheswara. Tanpa ampun, Egy pun mampu memaksimalkan peluang dengan sontekan indah menggunakan kaki kiri luar dan tercipta gol.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Gol Egy juga membawa Dewa United memimpin 1-0. Egy pun langsung merayakan gol debutnya bersama Dewa United dan. Dia juga mendapatkan pelukan dari rekan-rekannya. Namun Egy, keunggulan itu tak berthan lama.

Madura United mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui tendangan penalti Hugo Gomes. Skor 1-1- menghiasi pertandingan ini hingga berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title