Hadapi Persiraja di Leg Pertama Semifinal Liga 2, Beto Ingin Ulang Pengalaman Manis

Alberto 'Beto' Goncalves
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz

Padang – Penyerang PSBS Biak, Albertho Goncalves ingin mengulang pengalaman manisnya menjadi penentu kemenangan saat melawan Persiraja di leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024, di Stadion Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024).

Latihan Perdana, Skuad PSBS Biak Nikmati Cuaca di Langsa

Pengalaman itu terjadi di Liga 1 musim 2021/2022 saat Beto masih berseragam Madura United. Striker naturalisasi asal Brasil itu mencetak satu-satunya gol di menit ke-5 yang membuat Persiraja harus degradasi ke Liga 2.

"Mudah-mudahan dengan pengalaman bersama Madura United saya bisa kembali cetak gol untuk PSBS. Mencapai target lolos ke Liga 1," ujarnya.

Berikut Hasil Undian dan Jadwal Lengkap Semifinal Liga 2

Ia menyebut juga mengetahui pemain-pemain kunci Persiraja yang wajib diwaspadai dan mendapat perhatian khusus. Mereka adalah David Laly dan Andik Vermansyah.

Menurutnya, keduanya sangat berperan penting pada skuad berjuluk Laskar Rencong saat ini. Dua pemain ini punya kualitas yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Aksi-aksinya bisa membahayakan gawang PSBS.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

"Saya sudah pernah bermain dengan mereka satu tim (David Laly dan Andi), sehingga sangat paham kualitas mereka. Saat ini mereka adalah pemain kunci Persiraja," katanya.

Beto optimis timnya tampil baik di semifinal. Persiapan mereka di Tangerang membuat dia semakin percaya diri skuad Badai Pasik bisa meraih poin penuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title