Aleksandr Golovin Cetak Gol di Menit Keempat saat AS Monaco Libas PSG

Paris Saint Germain vs AS Monaco
Sumber :
  • Twitter@psg

PADANG - Paris Saint-Germain menelan kekalahan saat melawan AS Monaco dengan skor 1-3 di Stade Louis II, Sabtu malam WIB 12 Februari 2023. Pertandingan baru berjalan empat menit, Monaco sudah berhasil mencetak gol keunggulan. Adalah Aleksandr Golovin yang mengukir namanya di papan skor.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

PSG seperti Kena Kutukan Keunggulan cepat membuat Monaco percaya diri. Mereka coba untuk terus memberi tekanan ke pertahanan tim tamu.

Cole Pada menit 18, Monaco menggandakan keunggulannya atas PSG. Yang berhasil mencetak gol adalah Wissam Ben Yedder. Ketinggalan dua gol membuat PSG terkejut. Mereka mencoba bangkit dengan bermain lebih agresif lagi dalam meladeni Monaco.

Kemendikbudristek Klaim Program Prioritas Terimplementasi dengan Baik di Nusa Tenggara Barat

Jual beli serangan terus terjadi. Pada menit 39, PSG berhasil memangkas ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak Warren Zaire-Emery.

Penyerang PSG, Lionel Messi

Photo :
  • Instagram
Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

Tapi di pengujung babak pertama, Monaco berhasil menambah keunggulannya kembali. Ben Yedder yang mencetak gol keduanya pada laga ini. Monaco tak membiarkan PSG untuk bisa menemukan ritme permainan terbaiknya di babak kedua. Tuan rumah masih bermain agresif dan coba mendominasi.

Beberapa peluang didapatkan oleh Monaco sepanjang babak kedua. Namun, tak ada gol tambahan yang bisa mereka ciptakan. Tambahan tiga angka dari pertandingan ini membuat Monaco naik ke urutan kedua klasemen Ligue 1 2022/2023.

Halaman Selanjutnya
img_title