Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Tekuk PSS Sleman 1-0

PSS Sleman vs Arema FC Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@PSSleman

PADANG - Bhayangkara FC sukses menaklukan PSS Sleman dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin, 6 Maret sore.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Berjuang untuk dapat memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri dihadapan ribuan suporter fanatiknya, PSS tak mampu mengakhiri laga dengan senyuman.

PSS harus kebobolan di menit ke-70 saat Alex Martins memaksimalkan sodoran dari Wahyu Subo Seto. Menit ke-82, The Guardian harus bermain dengan 10 orang setelah bek Nur Hidayat yang baru bermain tujuh menit diganjar kartu merah oleh wasit usai melanggar Todd Ferre.

Hasil Liga 1: PSIS Semarang Gilas PSS Sleman 5-2

Menit ke-89 sebenarnya PSS mampu mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Namun sayangnya gol Ricky Cawor dianulir oleh wasit karena sang pemain lebih dulu dinilai dalam posisi offside.

Di masa injury time babak kedua, Bhayangkara FC mampu menjebol gawang PSS namun kemudian gol Matias Mier dianulir wasit.

Hasil Liga 1: Persib Tekuk Bhayangkara FC 2-1

“Untuk kesekian kalinya saya harus mengucapkan permintaan maaf kepada suporter yang sangat mencintai PSS. Di laga ini, dari awal sebenarnya di luar ekspektasi saya. Di luar rencana dimana pada menit-menit awal Jihad Ayoub cedera, Jonathan Cantillana juga cedera. Ini di luar perkiraan. Namun apapun itu, tim sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com pada Selasa, 7 Maret 2023.

Di laga ini, PSS secara khusus menggeser posisi Bagus Nirwanto ke pos gelandang untuk menjaga pergerakan Matias Mier. “Ini salah satu taktik untuk mematikan Matias Mier. Dan Bagus Nirwanto tampil cukup bagus meski kita tetap harus perbaiki lagi beberapa catatan yang ada,” tambah Seto.

Halaman Selanjutnya
img_title