Timnas Indonesia Siap hadapi Burundi di Laga FIFA Matchday

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak Piala AFC 2023
Sumber :
  • pssi.org

PADANG – Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga uji coba Fifa Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga , Bekasi, pada 25 dan 28 Maret 2023. Pertandingan uji coba ini diprediksi berlangsung sengit dan seru.

Timnas Indonesia Cetak Sejarah, Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Pemain Timnas Indonesia Riko Simanjuntak dan Elkan Baggott merasa begitu antusias membawa Indonesia meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut.

Sebanyak 28 pemain telah berkumpul mulai tanggal 20 Maret mendatang di Jakarta. Mereka telah menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong untuk mempersiapkan pertandingan yang digelar pada 25 dan 28 Maret di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu.

Shin Tae-yong: Timnas Lolos karena Pemberian Tuhan Berkat Kerja Keras

Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala

Photo :
  • pssi.org

Riko Simanjuntak, menjadi salah satu yang begitu antusias. Bagi Riko Simanjuntak, ini menjadi momen kembalinya ke timnas Indonesia setelah terakhir kali dipanggil pada 2019 lalu. Dia berjanji memberikan yang terbaik.

Ukir Sejarah, Merah Putih Lolos 16 Besar Piala Asia

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome, coach juga welcome semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," kata Riko Simanjuntak dilansir dari situs PSSI pada Kamis, 23 Maret 2023.

"Saya harap dukungannya, karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan, semoga kami bisa berikan yang terbaik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title