Shin Tae-yong Genjot Performa Skuad Garuda Senior

Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Padang – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus berupaya menggenjot performa Garuda Senior jelang menghadapi Arab Saudi pada Kamis 5 September 2024 pada Laga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah

Erick Thohir Sebut PSSI Jantungnya Sepak Bola

Senin malam kemarin misalnya, Shin Tae-yong kembali menerapkan porsi latihan secara maksimal. Pelatih asal Korea Selatan itu menilai, kondisi pemain saat ini cukup baik meski saat latihan diguyur hujan deras

"Memang kondisi para pemain baik-baik saja, tetapi memang sudah dua hari latihan, dan hari kedua ini hujan deras. Ini hal unik di Arab dan hujan. Paling penting performa pemain, apakah meningkat atau tidak. Itu yang jadi perhatian utama saya saat ini," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Rabu 4 September 2024.

Viral, Azizah Salsha Istri Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Diduga Selingkuh 

Shin Tae-yong juga memberikan update terkait kondisi kiper Marteen Paes cukup baik.

"Maarten (Paes) kondisinya tidak jelek, pastinya dia capek karena lama di perjalanan. Saya masih belum bisa cek kondisi Paes, karena tidak masuk ke sesi latihan utama," ujar Shin.

Timnas U-17 Geber Latihan Fisik di Pulau Dewata

Setelah menghadapi Arab Saudi, Indonesia akan menantang Australia pada laga kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa 10 September 2024.